Selasa, 24 Maret 2009

Dengan Puisi (Puisi)

Dengan sebuah pena kumulai menulis puisi
Sebuah puisi yang bisa dibilang curahan hati
Atau sebuah keresahan hati
Untuk seseorang yang kusayangi

Dengan puisiku kusampaikan padamu
Mungkin aku bukan pria yang selama ini
Kau cari, kau cintai, kau sayangi
Karena aku hanyalah manusia lemah
Yang tak bisa menaklukkan isi hatimu
dengan cinta yang kupunya

Akupun tidak akan memaksa dirimu tuk mencintaiku
Karena paksaan akan menjadi kekerasan
Dan kekerasan akan mengambil korban

Begitu pula aku tak ingin kau akan menjadi
korban dari cintaku
Aku rela kau memilih pria lain daripada diriku
Karena kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku
Dan aku yakin pilihanmu adalah yang terbaik buatmu

Mungkin kisah kita sampai disini
Walaupun sangat pahit kurasa didalam hati
Dan bila suatu saat kau bertemu diriku lagi
Anggap saja kau tak pernah mengenal siapa diriku ini

Medan ,2005

Tidak ada komentar:

Posting Komentar