Selasa, 09 April 2013

Karakter seseorang berdasarkan buah yang disukai

Apel
Penyuka buah apel biasanya blak-blakan dalam berbicara dan bertindak, kadang plus sedikit sifat pemarah. Mereka adalah orang-orang berkharisma, memiliki jiwa pemimpin yang kuat serta dapat mengambil tindakan yang cepat dan tepat dalam keadaan genting.
 
Anggur
Salah satu karakteristik utama penggemar buah anggur adalah kelebihan mereka dalam mengapresiasi segala bentuk keindahan. Passion seorang penyuka anggur terhadap kehidupan terlihat hampir dari setiap hal, mulai dari pekerjaan yang ia kerjakan, cara berpakaian hingga pergaulan dan gaya hidup.
 
Jeruk
Penggemar jeruk biasanya memiliki sifat sabar dan kemauan yang kuat. Dua karakteristik tersebut kadang diperlihatkan lewat etos kerja yang tidak terburu-buru namun menyeluruh dan mendetail. Penyuka buah yang satu ini juga umumnya tipe pekerja keras, bisa diandalkan dan merupakan teman yang bisa dipercaya.
 
Nanas
Tidak tertutup terhadap perubahan, termasuk dalam bidang karir, adalah sifat yang umum dimiliki penikmat buah nanas. Mereka juga gemar berorganisasi dan loyal karena memiliki kepedulian dan kejujuran dalam menjalin relasi apapun.
 
Mangga
Penyuka mangga mudah dikenali dari pemikirannya yang teguh dan kokoh. Mereka cenderung menunjukkan perbedaan sikap yang sangat ekstrim terhadap hal yang disukai dan yang dibenci. Bagi mereka, perbedaan cara memandang inilah yang sering mengendalikan situasi.
 
Dari berbagai sumber