Selasa, 04 Oktober 2011

SURAT UNTUKMU

Buat seseorang disana…
Apakah dirimu pernah tau…aku disini menantimu
Apakah dirimu pernah tau….aku disini merindumu
Apakah dirimu pernah tau…aku disini membutuhkanmu

Jauh….begitu jauh jarak untuk menempuh pertemuan denganmu
Butuh ketulusan…kesabaran, dan keikhlasan untuk menemuimu

Mungkin aku ditakdirkan bukan untuk memilikimu
Tapi aku merasa ditakdirkan untuk selalu menjagamu
Mungkin engkau ditakdirkan bukan untuk mencintaiku
Tapi engkau ditakdirkan untuk selalu berada disampingku

Bingung…itu yang selalu ada dibenakku…
Mungkinkah…Akankah….Kapankah….
Terlalu banyak tanya tapi tidak satupun jawaban yang ada

Perlahan…
Disaat kutulis surat ini…hujan pun turun…sunyi dan mengheningkan
Hanya nyanyian hujan yang terdengar seperti menyampaikan pesan
Berharap mungkin sebuah mimpi, memiliki mungkin hanya sebuah imajinasi

Medan, 04 Okt’11
Kusimpan namanya disudut hati….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar