Rabu, 26 Oktober 2011

JIKA ITU HARI PERNIKAHANKU

Jika hari ini adalah hari pernikahanku
Aku harus bangun lebih awal
Melaksanakan shalat dan berterimakasih kepada Allah
Atas semua nikmat yang telah Dia berikan kepadaku
Khususnya untuk hari yang bahagia ini

Jika hari ini adalah hari pernikahanku
Aku harus membuka jendela kamarku
Hingga bisa kurasakan udara segar di wajahku
Aku ingin melihat matahari terbit
Aku ingin mendengar nyanyian burung-burung

Jika hari ini adalah hari pernikahanku
Aku ingin melihat senyum diwajah setiap orang
Dan tidak ada satu orangpun yang merasa tersakiti hari ini
Jika ada air mata di mata mereka
Itu hanyalah air mata kebahagiaan

Jika hari ini adalah hari pernikahanku
Aku ingin duduk disamping permaisuriku
Mengenggam jemarinya dalam jemariku
Kemudian akan kubisikkan kepadanya
Selamat datang dalam hidupku…CINTA

Aku terbangun dari mimpi...Semuanya masih terlihat sama
Hari ini bukanlah hari pernikahanku...Tetapi pernikahan seseorang

Ya Illahi Rabbi,
Itu tidak apa-apa…Jika hari ini bukanlah hari pernikahanku
Karena aku yakin dan percaya...
Engkau tidak ingin aku menyakiti seseorang
Dan Engkau mencintaiku lebih dari pada dia mencintaiku

Ya Illahi Rabbi,
Jika hari ini bukanlah hari pernikahanku
Maka aku mohon kepada-Mu...Berikan aku hari yang terbaik
Bersama seorang wanita yang terbaik...Di tempat yang terbaik
Amin…


#Dikutip dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar