Sabtu, 07 April 2012

UNTUK BIDADARI DUNIA

Wahai bidadari...
Jangan bersedih karena diriku jauh
Tapi bersedihlah jika aku tidak lagi berada di jalan-NYA
Jangan menangis karena aku melupakanmu
Tapi menangislah jika aku berbuat dosa
dan melupakan beribadah kepada-NYA
Jangan berlebihan berharap cintaku
Tapi berharaplah pada sang pemilik cinta sejati, yang kekal dan abadi
Jangan terlalu merinduku
Karena itu akan menjadi penghalang dirimu
kepada sang pemilik rindu Illahi

Wahai bidadari...
Cintaku akan selalu bersamamu
Jik cintamu kepada Illahi melebihi segala hal duniawi
Diriku akan selalu bahagia
Jika melihat dirimu selalu menjaga akhlaq sesuai syariat-NYA
Wahai bidadari...
Sebenarnya ingin kuungkapkan isi hati ini
Tapi aku takut kepada Allah sang pemilik hatimu
Karena jika IA murka, aku tidak akan bisa merasakan indahnya
cinta sejati yang sebenarnya

Wahai bidadari...
Tak perlu dirimu marah atau gelisah kehilangan diriku
Karena jika kau dekat kepada-NYA
Engkau akan selalu dekat kepadaku

Wahai bidadari...
Semua telah tertulis dalam takdir-NYA
Engkau akan mendapatkan yang terbaik dari yang paling baik,
sesuai iman di hati
Aku merasa paling berdosa,
jika cintaku menjadi penghalang cintamu pada Illahi
Tetaplah menjadi bidadari hari ini, di dunia dan kelak di surga
Karena bagiku,
melihatmu menjadi bidadari Illahi sudah membuatku bahagia
Apalagi memiliki...Subhanallah...
Bidadari...
Kaulah penyemangatku untuk menggapai surga Illahi...

Pekanbaru, April 2012
Inginkan cinta Illahi yang kusemai bersama dirimu…”

2 komentar: