Sabtu, 14 November 2009

DOAKU

Ya Allah...

Pertemukanlah aku dengan seorang wanita yang soleha…

Halus dan sopan tutur katanya…

Baik akhlaknya…

Cantik parasnya…

Dan bisa membimbing diriku dan keluargaku ke Surga…


Karena ialah kelak yang akan menjadi pendamping hidupku…

Karena ialah kelak yang menjadi ibu dari anak-anakku…

Karena ialah yang mengingatkan aku bila aku khilaf…

Karena bersama ialah aku kelak menjalani pahit manis hidup ini…


Ya Allah…

Hanya ia yang bisa membuat aku gembira...

Hanya ia yang bisa membuat aku tersenyum…

Hanya ia yang bisa menjaga cinta dan kasih sayang-Mu padaku...

Hanya ia yang bisa menjadi mentari dalam jiwaku...


Ya Allah...

Aku mohon pertemuan kami kelak adalah pertemuan yang engkau ridhoi

Dan pertemuan yang paling indah dalam hidupku ini…


Ya Allah…

Mudahkan dan lapangkanlah pertemuan kami…


Untukmu bidadari…

Aku menunggumu disini...


Pekanbaru, 07 Nov 09

Menanti bidadari di malam sepi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar